Jumat, 20 September 2013

Kisah 3 Kambing

          Pada suatu hari, ada 3 ekor kambing.Yaitu Jojo,Fahri, dan Dodi.Jojo adalah seekor kambing yang masih kecil, mungkin 5 bulan ada lah.Fahri adalah seekor kambing dewasa, sayangnya dia sangat kurus, mungkin berat beras 1 kg, tidak sampai.Sedangkan Dodi, adalah kambing dewasa dan besar.
           Lalu suatu ketika,mereka kelaparan.Lalu, mereka melihat abang-abang es buah di seberang jembatan.Mereka pun langsung berniat ke sana.Saat Jojo melewati jembatan, keluarlah seorang raksasa,"HOHOHO, ada seekor kambing, aku makan kau!"."J angan makan aku...",kata Jojo,"aku masih seekor bayi, dagingku terlalu lunak unutuk kau makan."."Ok, kamu aku biarkan menyebrang."kata rakasasa itu.Lalu, Jojo berhasil menyebrang.          
         Setelah itu,Fahri memutuskan untuk menyebrang,dan dia pun dihadang oleh sang raksasa."HOHOHO, ada seekor kambing, aku makan kau!",sang raksasa berkata."Tolong, jangan makan aku, aku sangat kurus!",kata Fahri, Raksasa itu langsung melemparnya ke ladang abang-abang es buah.Dan terakhir, Dodi menyebrang dan dihadang raksasa."Kamu sangat besar, kamu pasti....Hey! Apa yang kamu lakukan?",tanya raksasa.Dodi berkata,"Bentar ya jeng....Update status dulu nih.*Aduh deh boh...Gw lagi ditanyakan sama Raksasa.#SYEREM!#*".Lalu,raksasa itu langsung terjun ke sungai dan akhirnya ketiga kambing itu bisa menikmati es buah, kecuali Dodi, ia lupa untuk membawa uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar