Selasa, 04 November 2014

Allycija Incredible Journey

1.Island
Bandung adalah kota terakhir yang saya kunjungi.Bandung terkenal atas tempat-tempatnya yang fenomenal.Salah satunya adalah Trans Studio Bandung.Dikelola oleh Transcorp,tempat ini adalah salah satu taman bermain dalam ruangan,atau lebih kerennya indoor,terbesar di Indonesia.Di sini,terdapat sebuah roller coater yang unik,yang akan mendorong adrenali anda saat ia meluncur keluar gedung.Salah satu kawasan wisata yang patut dikunjungi adalah "Saung Angklung Udjo",yang menawarkan penampilan,pembelajaran,dan cinderamata yang bernuansa angklung.

2.Soundwave
Terakhir kali saya datang mengunjungi Bandung adalah pada saat libur idul fitri.Saya pergi bersama keluarga dengan tambahan tante saya.Kami pergi sehari setelah perayaan Idul fitri. Kami mulai mempersiapkan barang-barang sebelum hari-H tersebut.Kami membawa perlengkapan untuk menginap selama 3 hari yang termasuk pakaian,perlengkapan mandi dan sholat,dan beberapa makanan ringan.Kami memulai perjalanan di siang hari.Perjalanan selalu terhambat  oleh kemacetan di sepanjang dan setelah jalan tol.

3.Autumn
Sesampainya di Bandung,kami langsung datang ke hotel penginapan kami.Hotel yang kami pesan memiliki lebih dari 10 tingkat.Terdapat sebuah restoran bintang lima di dalamnya yang menyajikan masakan yang khas.Juga dilengkapi sebuah cafe yang sering memainkan musik beraliran  jazz setiap malam.Kamar kami terletak di lantai empat,kami dapat melihat pemandangan kota Lembang dari titik tersebut.

Kami datang ke Saung Angklung Udjo pada sore keesokan harinya.Kawasan itu dapat dibilang luas dan besar.Terdapat sebauh teater terbuka yang menampilkan karya-karya musik dari angklung.Terdapat sebuah gedung yang dijadikan institut untuk meneladani alat musik angklung.Dan terdapat toko cinderamata yang menawarkan berbagai benda koleksi dan pajangan yang lucu untuk ruang tamu anda.

4,The Peak
Saya melihat sebuah orkestra yang sepenuhnya dimainkan oleh angklung.